Cara Sembunyikan Informasi Biodata di Facebook

By Irfan Nur Rohman on 21.40

Filed Under:


Ini merupakan cara untuk menyembunyikan informasi tertentu tentang diri anda di Facebook.

1. Login ke account Facebook anda.

2. Kemudian klik menu profil

3. Pilih opsi Sunting Profil Saya

4. Kemudian anda akan mendapat halaman tentang Informasi umum, isi dengan data anda.

5. Pada bagian tanggal lahir tedapat 3 pilihan opsi, yaitu :

· Tampilkan tanggal lahir saya lengkap di dalam profil : ini jika anda ingin menampilkan tentang tanggal, bulan dan tahun lahir anda di dalam profil.

· Tampilkan hanya tanggal dan bulan di dalam profil saya : jika anda ingin menampilkan tanggal dan bulan saja tanpa tahun lahir anda.

· Jangan tampilkan tanggal lahir saya di dalam profil : ini jika anda tidak ingin data anda tampil di dalam profil.

6. Untuk kota jika anda ingin menyembunyikan kota anda saya sarankan cuma di isi Indonesia saja untuk menunjukan penggunaan facebook Indonesia.

7. Jika sudah selesai mengisinya klik Selesai Menyunting atau Simpan Perubahan jika anda sudah pernah mengisi dan kemudian merubahnya.

8. Nah kalo sudah, data tersebut bisa anda liat di sidebar di sebelah kiri pada panel informasi.

1 komentar for this post

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posted on 13 September 2016 pukul 19.20  

Posting Komentar